Prahu Hub, Bisa Jadi Solusi Kirim Kontainer di Era Digital

MAKASSAR – Pengiriman logistik ke suatu daerah merupakan hal yang penting, tapi kadang sangat merepotkan karena terdapat banyak berkas yang harus diurus bahkan biayanya pun kadang tidak transparan.

Melihat kondisi tersebut, Prahu Hub hadir memberikan solusi pengiriman logistik kepada masyarakat secara transparan, aman, dan mudah bahkan didukung oleh teknologi. Sehingga, dalam mengirimkan logistik, tidak perlu lagi dilakukan secara offline melainkan dapat dilakukan secara online.

Marketing Prahu Hub, Biilkis mengatakan, Prahu Hub merupakan jasa perantara yang memberikan pelayanan pengiriman logistik antar pulau di seluruh Indonesia, seperti dari Surabaya ke Pulau Sulawesi, Maluku dan Papua maupun sebaliknya.

Biilkis, menjelaskan yang menjadi keunggulan Prahu Hub adalah sistem yang memanfaatkan kemajuan teknologi yakni proses booking dan registrasi pengiriman barang dapat dilakukan secara online, bahkan melalui ponsel yakni cukup mengakses situs resmi Prahu Hub di www.Prahu-Hub.com.

Tidak hanya itu, customer yang hendak mengirimkan barangnya juga dapat melihat langsung rute, jadwal hingga harganya di situs tersebut. Setelah jadwal dan harga sesuai dengan keinginan customer, proses booking dapat langsung dilakukan dan transfer pembayaran.

“Kita ini memberikan layanan di website untuk pengiriman barang antar pulau, nah di web itu bisa pilih jadwal berangkat minggu ini atau minggu depan dan harganya juga tertera di sana. Sehingga kami lebih transparan. Kalau offline kan biasa tanya harga detail tidak ditunjukkan. Beda dengan kita yang memang sudah mempermudah dari awal. Jadi kita kalkulasi harga sejak awal, kalau cocok langsung transfer,” ujarnya.

Untuk pengiriman logistik, kata dia, Prahu Hub melayani masyarakat umum maupun corporate. Syaratnya, barang yang akan dikirimkan minimal satu kontainer dengan berat sekitar 22 hingga 24 ton. Untuk jadwal, Prahu Hub mengikuti jadwal pelayaran.

Untuk menjamin keamanan barang customer yang dikirimkan, Prahu Hub memiliki layanan Customer Service selama 24 jam yang akan memberikan informasi secara update kepada customer lokasi barang mulai dari proses pengiriman hingga barang sampai ke tujuan.

“Kita memang punya slogan Solusi Kirim Kontainer Mudah, Aman dan Murah. Mudah karena akses lebih gampang pakai internet, lihat booking lebih awal sehingga harga lebih transparan. Barangnya dijamin aman karena kita kasi bukti step by step,” jelas dia.

Sebagai bentuk penawaran spesial di akhir tahun ini, Prahu Hub memberikan keringanan biaya senilai Rp300.000 bagi customer yang melakukan registrasi.
“Kita ada promo senilai Rp300.000 untuk pendaftaran awal, dan kalau mau booking nanti sisa masukkan kode vouchernya jadi langsung terpotong harganya yang tadinya Rp12 juta sisa Rp11,7 juta,” jelas dia.

Referensi : https://makassar.sindonews.com/read/18658/3/prahu-hub-bisa-jadi-solusi-kirim-kontainer-di-era-digital-1545736326

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftarkan Email anda dan dapatkan informasi dan promo menarik dari Prahu-Hub.